Krisis Kebangsaan Babinsa Turun Tangan

 37 total views,  1 views today

Boyolali. Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Slamet Facrudin memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Latihan PBB kepada siswa-siswi MTs N 2 Nogosari di Desa Ketitang Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Kamis ( 22/12/22)

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan cintanya generasi muda kepada Bangsa dan Negara Indonesia dan membentuk suatu mental agar para siswa-siswi berani tampil dalam suatu kegiatan apapun.

Kegiatan Wasbang ini kami laksanakan guna memberikan pemahaman materi baris berbaris dan pemahaman tentang cara menjadi pembela negara di usia dini dengan mengikuti suatu kegiatan sekolah melalui kegiatan kepramukaan dan kegiatan lainnya yang di adakan di sekolah,” ucap Babinsa

Babinsa juga menambahkan kepada siswa-siswi dengan perbanyak belajar, membantu orang tua, rajin beribadah, dan serta rajin berolah raga, hindari perbuatan yang dapat merugikan diri.

“Hal lain yang juga harus diperhatikan adalah menjauhi pergaulan yang kurang baik seperti mengkonsumsi alkohol, narkoba dan lainnya,” tutupnya.

(Agus Kemplu)