Menyambut Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, Komite Sekolah SMP Negeri 7 Kota Pangkalpinang adakan Lomba Masak Lempah Kuning Khas Bangka 

 61 total views,  1 views today

Propinsi kepulauan Bangka Belitung 

Ginews.tv.invewtigasi.com.id.

Pangkalpinang.Kamis.22 -12-2022, Dalam memperingati Hari Ibu yang ke 94 tahun  , kali ini
Komite SMP.N.7  kota Pangkalpinang.. Melakukan Giat Lomba Masak Lempah Kuning Khas Bangka. peringatan hari ibu dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda ,akan makna Hari Ibu ,sebagai hari kebangkitan dan persatuan serta kesatuan ,yang dimaksud persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

Pada tanggal 22 Desember 2022,,tepatnya hari Kamis di Perkarangan SMPN .7 Komite sekolah  melakukan Giat Lomba Masak yang pesertanya adalah seluruh Paguyuban Kelas. Yang ada di SMPN.7 kota Pangkalpinang 

Terlihat Humas Komite SMP7  yang merupakan sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksanaan Hari Ibu..mengatakan ”Bahwa acara memperingati Hari Ibu ini  sebagai ajang silahturahmi,,karena kegiatan sekolah  yg sempat vakum acuan semenjak selama covid 19 , Alhamdulilah kini melanjutkan program parenting dari Dinas Pendidikan,,yang  mana harapan nya adlh warga sekolah..terlihat keseluruhan dlm memberikan kontribusi kepada anak anak didik..terutama kerjasama orang tua wali murid(paguyuban)/Komite dan pihat Guru dan Kepala sekolah.Semoga dengan adanya kegiatan ini,,sekolah semakin kompak satu sama lain. Dan semakin berkembang  baik serta semakin maju.” Ujar Humas dan Ketua Panpel Ibu Wan Farilla pagi ini.

Adapun lomba masakan Lempah kuning agar makanan Khas Bangka. Dapat dikenal oleh seluruh khalayak dan bisa menjadi makanan favorit yg bercita rasa bukan hanya daerah,tapi nasional dan bisa terkenal didunia internasional.

Kerjasama yg luarbiasa tercipta juga dari support instansi swasta yg membantu…Honda,,yg mensupport Tenda  dan souvenir,,Bolesa mensupoort Tenda. Esenval atau suu Zee yg memberikan piagam..souvenir.

Harapan kedepannya Semoga nanti SMPN 7 kota Pangkalpinang dapat melakukan event besar..
Pada acara Temu Kangen Alumni nanti.

Dan tak lupa pula seluruh para guru dan komite sekolah mengucapkan Selamat Hari IBu yang ke 94
Semoga semua Ibu Indonesia dapat menjadi ibu terbaik utk anak anaknya.

Ginews.tv.investigasi.com.id .
(Fuad)