Hari Juang TNI AD ke-77, Serka Herman Salurkan Bantuan Kepada Warga Membutuhkan 

 30 total views,  1 views today

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Ke 77 Tahun 2022, Babinsa Koramil 04/Lima Puluh  Kodim 0301/PBR, Serka Herman menyalurkan puluhan paket bantuan sembako dari Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.O., kepada warga kurang mampu di wilayah Kodim 0301/Pekanbaru, Jumat (23/12/2022).

Kegiatan pembagian sembako merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat, paket sembako tersebut langsung didistribusikan ke rumah-rumah warga kurang mampu yang sudah di data oleh para Babinsa.

Terpisah, Danramil 04/Lima Puluh  Kapten Arm Febrizal  mengatakan 
pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini sebagai bentuk memperingati Hari Juang AD Ke- 77 Tahun 2022, dengan mengangkat tema “TNI Angkatan Darat Dihati Rakyat”.

Bantuan ini diberikan kepada warga yang kehidupannya kurang mampu sehingga dapat meringankan beban warga. Dan ini merupakan bentuk kepedulian sebagai Babinsa kepada warga desa binaan.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita  dan pembagian paket sembako tersebut akan terus dilakukan secara berkala dengan menyasar terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Selain itu, seorang Babinsa harus bisa menjadi contoh bagi warga desa binaannya.(lbs)