Jelang Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Satgas Mandala III Pos Merauke Berbagi Kasih di Pondok GMKI Mengajar Bevak Daud

 36 total views,  1 views today

Merauke – Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Komandan Pos Satgas Mandala III Merauke Sersan Mayor Calvy beserta anggota menyambangi Pondok Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Mengajar Bevak Daud yang berlamat jalan Natuna Merauke. Kamis (22/12)

Kehadiran Komandan Pos Satgas Mandala III Merauke ke Pondok GMKI Mengajar Bevak Daud adalah untuk berbagi kasih menjelang Natal 2022 dan Tahun baru 2023 kepada anak-anak yang belajar di Pondok GMKI Mengajar Bevak Daud.

“Dalam suasana Natal ini kami memberikan bantuan kasih berupa minuman dan makanan-makanan yang nanti bisa digunakan oleh adik-adik yang ada dalam pembelajaran disini.” Ujar Komandan Pos Satgas Mandala III Merauke, Sersan Mayor Calvy.

Selain berbagi kasih Natal dan Tahun Baru, Satgas Mandala III Merauke juga turut menyalurkan alat peraga dan meja belajar untuk membantu kegiatan belajar mengajar anak-anak yang belajar di Pondok GMKI Mengajar Bevak Daud.

“Pada hari ini kami dari Pos Satgas Mandala III, Khususnya Pos Merauke, memberikan bantuan untuk adik-adik terkasih yang ada di Bevak Daud dalam hal pembantuan pembelajaran untuk mereka, kami berikan bantuan berupa meja belajar sebanyak 4 Buah, serta 100 lembar alat peraga untuk pembelajaran” Ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Komandan Pos Satgas Mandala III Merauke berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut agar dapat mencetak generasi Bangsa Indonesia yang lebih baik, Khususnya anak-anak Merauke, Provinsi Papua Selatan.

“Kami berharap kedepannya kegiatan ini dapat bisa berlanjut sehingga dapat mencetak generas-generasi anak-anak Papua yang lebih baik khususnya di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan ini.” Pungkasnya.

(Arda 72)