Danramil 03/Senapelan  Dampingi Penyerahan Bantuan Kaki Palsu dari Kapolda Riau

 42 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menghadiri undangan  Bakti Sosial Dan Penyerahan Kaki Palsu Oleh Kapolda Riau Jumat (23/12/2022) pukul 10.00 Wib bertempat di warung gratis Polsek Payung Sekaki Jl. Riau Ujung Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut,Kapolda Riau Irjen Pol. M. Iqbal,S.I.K,M.H, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr.Priabudi,S.I.K,M.H, Dir Binmas Polda Riau, Danramil 03/Snpl, Camat Payung Sekaki Dra.Rahma Ningsih,M.Si, Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati, Lurah Air Hitam Zulfi Ijum,S.Kom,M.Si, Babinsa Air Hitam, Kelurga besar Pinus 9 Sound 2000, Anggota Polsek Payung Sekaki, Ketua RW 03 Kel. Air Hitam Drs. Sugeng Wijoyo, Pengurus kelompok sosial BLB ( Berbagi Bersama ) Masyarakat penerima Bansos dan kaki palsu.

Komandan Koramil (Danramil) 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, pendampingan penyaluran bantuan kaki palsu yang dilaksanakan Polda Riau menjelaskan, sebuah alat bantu kaki palsu tersebut diberikan kepada warga yang mengalami cacat kaki akibat sakit. “Alat bantu jalan kaki palsu ini merupakan bantuan dari Kapolda Riau,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Camat Payung Sekaki Dra.Rahma Ningsih,M.Si, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjibaku mendorong terealisasinya bantuan tersebut hingga ketangan penerima manfaat dengan baik. “Saya atas nama Camat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya ke pada semua pihak terutama kepada Kapolda Riau dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang tidak pernah lelah membantu kami dalam situasi dan kondisi apapun. Semoga apa yang diterima oleh penerima bantuan bisa bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi semua,” pungkasnya.(lbs)