Jalin Silaturahim Babinsa  Kel. Sukamulia Hadiri Undangan Di Rumah Warga Binaan 

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel.Sukamulia Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Serda Mansyur menghadiri undangan silaturrahim di salah satu rumah warga  binaannya di jl S.Parman Gg vinus, Kel.Sukamulia, Sabtu (24/12/2022).

Kegiatan menghadiri undangan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Mansyur memberikan ucapan terimakasih  dan do’a  kepada warga yang telah berinisiatif mengadakan acra silaturahim ini sehingga aparat wilayah bisa berbaur dan lebih dekat dengan warganya  kedepan kita tingkatkan kebersamaan dan kekompakan sebagai hidup bermasyarakat.

“Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT aamiin,” ujarnya.

Selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat.

“Betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong,” sambungnya.

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Babinsa dengan tokoh agama, tokoh adat serta terhadap warga binaanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan.

“Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan. Ini merupakan hal yang biasa kita lakukan terkait dengan komunikasi dua arah yang baik, sehingga dapat mengukur hal-hal yang terkait di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.(lbs)