Peduli Stunting, Babinsa Kunjungi Keluarga Penderita Stunting dan Bagikan Sembako

 40 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Guna memberikan perhatian serta melihat perkembangan anak penderita stunting yang ada di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 04/LPH jajaran Kodim 0301/PBR Sertu M.Isak  kembali mendatangi rumah warga serta bagikan sembako. Sabtu  (24/12/22)

Dan kali ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu M.Isak melaksanakan kegiatan pemantauan tumbuh kembang anak penderita stunting. Sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan anak diwilayahnya, serta memberikan sembako sebagai dukungan moril kepada keluarga balita stunting sebanyak 10 Keluarga bertempat diwilayah Kel. Tanjung Rhu.

Dalam upaya menurunkan stunting diwilayah Koramil 04/LPH Babinsa Sertu M.Isak  mendata dan memberikan bantuan sembako bagi keluarga yang anaknya yang mengalami gizi buruk, kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut dilaksanakan tepat sasaran dan juga melihat langsung perkembangan kondisi anak/balita stunting yang ada diwilayah binaan.

Babinsa juga mendatangi rumah anak stunting sebagai upaya memberikan motivasi kepada orang tua anak agar lebih aktif dalam merawat dan memberikan Asupan gizi pada anak, kegiatan ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” pungkasnya.(lbs)