SOSOK IWAN FEBRI SUANDI, SE KADES TANJUNGKERTA KEC. KARANG KANCANA KEBERHASILAN PEMBANGUNAN DI DESANYA PERLU MELIBATKAN KEBERSAMAAN SELURUH ELEMEN MASYARAKAT

 71 total views,  3 views today

KUNINGAN, Global Investigasi News.
Sosok ini orangnya tampak pendiam dan berwibawa tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Iwan Febri Suandi, SE Kepala Desa Tanjungkerta, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga desanya, salah satu visi misi yang dimilikinya adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah. Dan segi pemetaan lokasi Desa Tanjungkerta ini berada di kawasan Kecamatan Karangkancana Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat.
Desa Tanjungkerta Berupaya Mewujudkan Pembangunan Masyarakat Yang Sejahtera. Saat ini di desa Tanjungkerta kecamatan Karangkancana Kabupaten Kuningan sedang menata pembangunan dengan tujuan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat desanya.
Romantika kehidupan ini kadang kala sulit ditebak kedati ini bersifat nisbi, senyatanya kini kades Iwan Febri Suandi, SE mengemban amanat sebagai kepala desa Tanjungkerta Kecamatan Karangkancana kabupaten Kuningan. Beliau sosok selalu berupaya mengemban amanat dengan sepenuh hati agar tugas profesi yang diembannya bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya, oleh karena itu dan waktu ke waktu dia selalu berupaya melakukan aktifitas untuk percepatan pembangunan di desa Tanjungkerta kecamatan Karangkancana yang dipimpinnya, belum lama, ia merasa bersyukur dan banyak mengucapkan terimakasih yang telah mempercayainya untuk memimpin Desa Tanjungkerta.
Iwan Febri Suandi, SE beliau sangat dekat dengan warga, secara singkat penting perwujudan pembangunan bersifat integral.
Maksudnya perwujudan pembangunan dan pembangunan mental spiritual, namun aspek tersebut tentang pembangunan ini infrastuktur telah dilaksauakan dengan baik.
Kades Iwan Febri Suandi, Senantiasa berupaya menggugah kesadanan warga membangun desa, beliau merupakan sosok kades yang tidak mengenal lelah untuk kesadaran warganya agar mampu berpartisipasi aktip pada setiap langkah pembangunan yang ada.