Babinsa Kel. Sekip Ikut Berpartisipasi Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Dalam Menghadapi Nataru 

 33 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Natal dan tahun baru kali ini terasa cukup meriah dirasakan oleh masyarakat Riau khususnya umat Nasrani karena Nataru saat ini dinikmati dengan status Covid level l sehingga masyarakat sudah tidak merasa takut lagi dalam menjalankan ibadah.

Begitupun dengan masyarakat yang non Nasrani ikut merasakan kegembiraan bersama dalam solidaritas beragama, serta bertepatan pula dengan libur sekolah. Sangat terasa sekali makna Nataru kali ini, yang beribadah merasa aman dan yang menikmati liburan juga merasakan kenyamanan.

Semua kegiatan tersebut tidak terlepas juga dari diadakannya patroli sinergitas TNI – Polri serta didirikan Pos – Pos pengamanan disimpul-simpul jalan yang rawan kemacetan seperti simpang Garuda Sakti panam, Rumbai, Depan taman rekreasi Alam Mayang, Marpoyan dan beberapa tempat lainnya.

Personil yang dilibatkan pada pos pengamanan Nataru dianataranya TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan Tenaga kesehatan.

Kegiatan ini berlangsung mulai dari Hari Jumat tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 3 Januari 2023.ungkap Serda Satia Eka Putra Babinsa Kelurahan Sekip.(lbs)