DEKLARASI SAMSURI, S.PD.I., MA SEBAGAI CALON PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA PERIODE 2024 – 2029 OLEH PARTAI CINTA NEGERI

 81 total views,  2 views today

Jawa Barat, 25 Desember 2022.
Ketua Umum Partai Cinta Negeri ( Samsuri, S.Pd.I, M.A ) dideklarasikan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia untuk Pemilihan Presiden ( Pilpres ) 2024 oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Cinta Negeri yang dibacakan oleh Wakil Ketua Umum Partai Cinta Negeri pada hari Minggu, Tanggal 25 Desember 2022 ( Pukul : 13.00 WIB – Selesai ).
Pendeklarasian itu berlangsung di Ruang Pertemuan Jl.Serang Kolot No.105 Rt.005 / Rw.03 Kel.Sukadami Kec.Cikarang Barat, Bekasi – Jawa barat Kode pos 17530. Bahkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Cinta Negeri memberi keleluasaan Ketum Partai Cinta Negeri ( Samsuri, S.Pd.I, M.A ) selaku Capres RI untuk memilih pasangannya sendiri ( diberi kewenangan penuh untuk memilih Cawapres sendiri ).

Susunan Deklarasi Capres RI dimulai dengan :

  • Pembukaan acara deklarasi dengan Do’a bersama.
  • Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyanyikan lagu Mars Partai Cinta Negeri.
  • Sambutan oleh Ketua Umum Partai Cinta Negeri.
  • Pembacaan Teks Deklarasi oleh Wakil Ketua Umum Partai Cinta Negeri.
    Berikut Teks Deklarasi Calon Presiden Republik Indonesia yang dibacakan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Cinta Negeri :

DEKLARASI SAMSURI, S.Pd.I, M.A ( KETUM PCN ) SEBAGAI CALON PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA PERIODE 2024 – 2029.

Kami Para Penggiat Partai Cinta Negeri ( PCN ) mulai dari segenap Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ), Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ), Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) sampai pimpinan Cabang dan Ranting diseluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia maupun di Luar Negeri dan dimanapun berada dengan ini kami menyatakan sepenuhnya bertekad untuk mensukseskan Samsuri, S.Pd.I, M.A selaku Ketua Umum Partai Cinta Negeri menjadi Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029.
Dengan deklarasi ini kami segenap keluarga besar Partai Cinta Negeri dan seluruh kader Partai Cinta Negeri, dengan ini menyatakan :
1.Menjaga nama baik Samsuri, S.Pd.I, M.A selaku Capres RI 2024.
2.Memperkenalkan sosok Samsuri, S.Pd.I, M.A sampai ke pelosok Negeri dan Luar Negeri.
3.Meyakinkan masyarakat bahwa Samsuri, S.Pd.I, M.A yang layak menjadi pemimpin Indonesia kedepan.
4.Menjalin hubungan baik dengan semua pihak dan menjunjung solidaritas sesama kader Partai Cinta Negeri.
Dengan deklarasi ini mendorong Partai – partai politik yang lain untuk mengusung Samsuri, S.Pd.I, M.A sebagai Capres RI di Pilpres 2024. Meminta Lembaga Survei memperhitungkan nama Samsuri, S.Pd.I, M.A dan mengajak seluruh Ormas ataupun Relawan se Nusantara melakukan deklarasi mendukung Samsuri, S.Pd.I, M.A sebagai Capres RI 2024 – 2029.
Semoga dengan deklarasi Capres RI ini Partai Cinta Negeri bisa memainkan peran penting dalam dunia perpolitikan secara signifikan didalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Setelah pembacaan teks deklarasi, selanjutnya Ketum PCN Samsuri, S.Pd.I, M.A selaku Capres RI 2024, menyatakan dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohiim saya siap dan menerima untuk menjadi Capres RI Periode 2024 – 2029, dan Ketum PCN pun menghimbau kepada seluruh kader partai, simpatisan maupun relawan untuk menciptakan keharhonisan, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, demi terwujudnya kehidupan bangsa Indonesia yang bertaqwa, aman, sejahtera, adil dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dalam acara deklarasi Capres RI dari Partai Cinta Negeri, semua berjalan dengan lancar, baik dan aman, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dan acara di akhiri dan ditutup dengan Do’a bersama.
Turut hadir dalam deklarasi Capres RI tersebut yakni :

  • Ketua Umum PCN ( Samsuri, S.Pd.I, M.A ) selaku Capres RI 2024 – 2029.
  • Para Waketum Partai Cinta Negeri dan ketua – ketua Bidang DPP Partai Cinta Negeri.
  • Dan seluruh kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Cinta Negeri dan perwakilan dari DPW, DPD, serta tamu undangan.

( Samsuri, S.Pd.I, M.A ).