KEGIATAN PEMBERSIHAN MATERIAL TANAH LONGSOR DAN POHON TUMBANG YANG MENUTUPI BADAN JALAN NEGARA

 87 total views,  1 views today

KotaKomba,Golobalinvestigasi news.com

Pada hari ini Minggu tanggal 25 Desember 2022 pukul 10.30 wita Kapolsek Kota Komba IPDA I KOMANG SUITA, S. I. P. Pada saat melaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan personil pengamanan perayaan persembahyangan Hari raya Natal di Gereja dan Kapela yang ada di wilkum Polsek Kota Komba ,sampai di lokasi Pongling Kelurahan Rongga Koe Kecamatan Kota Komba terjadi Tanah Longsor dan Pohon tumbang yang menutupi badan jalan Negara yang menghubungkan arah Kota Borong ke arah wae lengga, aimere Bajawa yang mengakibatkan arus lalu. Lintas terhambat. guna menciptakan situasi lalu lintas yang lancar dan aman, Kapolsek Kota Komba IPDA I KOMANG SUITA, S. I. P, bersama. Beberapa warga masyarakat berusaha untuk Melakukan pembersihan material longsoran dan kayu tumbang dg cara memotong material kayu yang Tumbang dan menggeser materal baru yg ada di atas badan jalan guna arus Lalu Lintas bisa berjalan lancar.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kota komba juga memberikan Himbauan pada pengguna jalan untuk slalu berhati hati karena cuacan buruk berupa hujan dan angin kencang. kapolsek Kota komba juga menghimbau Lurah Rongga Koe melakukan pemantauan wilayah, bila terjadi tanah longsor atau pohon tumbang yng menutup badan jalan agar segera mengimpormasikan/malaporkan ke Polsek Kota Komba guna bisa menggambil tindakan cepat biar arus lalu lintas bisa berjalan lancar.

Selesai Melaksanakan pembersihan lokasi tanah longsor dan pohon tumbang , Kapolsek Kota komba melanjutkan perjalanan melakukan pengecekan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di setiap Gereja dan kapela. Secara umum pelaksanaan perayaan persembahyangan Hari Raya Natal di wilkum Polsek Kota komba berjalan aman dan kondusif.

GlobalNews.Saimin,Ss