Wakil Ketua MPR RI Asrul Sani Beri Tanggapan, Terkait Nasib Gaji Karyawan Perusahaan Garmen Pemalang Yang Diduga Belum Dibayar ?!”

 125 total views,  1 views today

PEMALANG – Global Investigasi News . Di beritakan sebelumnya sebanyak 60 orang belum menerima gaji secara penuh dari salah satu perusahaan garment, melalui beberapa perwakilan di dampingi
Lembaga Garuda Muda Projamin datangi kantor DISNAKER kabupaten Pemalang untuk melakukan mediasi dengan perusahaan, hasilnya tidak mendapatkan kesepakatan apapun karena dari pihak perusahaan mangkir dalam pertemuan tersebut.

Dr H Asrul Sani, SH M,SI Wakil ketua MPR RI memberi tanggapan terkait Nasib Gaji karyawan tersebut, hal ini diungkapkan dalam kunjungannya ke Kabupaten Pemalang pada Sabtu/24/12/2022.

Kunjungan Asrul Sani ke Kabupaten Pemalang dalam rangka silaturahmi dengan wartawan liputan Pemalang di gedung sasana bhakti praja Kabupaten Pemalang pada Sabtu malam 24/12.

Asrul memberikan kesempatan kepada awak media untuk menyampaikan keluh kesahnya, ataupun saran serta masukan yang nantinya bisa di sampaikan kepada pihak pihak terkait.

Diantara adanya kejadian yang menimpa puluhan karyawan salah satu perusahaan garmen di Pemalang , yang mendatangi kantor Disnaker kabupaten Pemalang , mereka mengadu lantaran gajinya belum juga selesai dibayarkan.

Menurut Asrul jika hal ini benar-benar terjadi dan Faktanya belum dibayarkan pihak perusahaan bisa dipidanakan,
“kalau ada kesengajaan hal itu, bisa dipidanakan tapi kita lihat dulu Faktanya ” tutur Asrul .

Pihaknya meminta kepada media agar tidak segan-segan untuk memberikan informasi kepadanya, jika ada kejadian kejadian semacam itu, agar ia bisa menindak lanjuti. Tuturnya.