Babinsa Kelurahan Tampan Monitor Kegiatan Ibadah Natal di Gereja HKBP TAMPAN 

 35 total views,  1 views today

PEKANBARU– Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel.Tampan, Koramil 03/ Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin melaksanakan pengamanan dan monitor kegiatan rangakain ibadah Natal di Gereja HKBP TAMPAN  Minggu (25/12/22)  pukul 11.14. Wib Jl. Riau Baru   Rt 04 Rw 03 Kel. Tampan  Kec.Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Perayaan Natal bersama ini di pimpin langsung oleh pendeta FRENGKI dengan tema Gabe Daging Ma Hatai yang di ikuti sebanyak +-400 orang Jemaat.

Danramil 03/Senapelan  Kapten Arh Hardi melalui Babinsa Serda Joni Marlin mengatakan, kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan perayaan natal, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.

” Kami dari Koramil 03/Senapelan dan Polsek berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan ibadah natal 2022 dan tahun baru 2023 nanti” ,ujar Babinsa.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa, kami untuk menciptakan rasa aman nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini”, tegas Serda Joni Marlin.(lbs)