Berikan Kenyamanan Beribadah Serma Masrial Amir Melaksanakan Pemantauan Ibadah Natal di Gereja GTDI 

 29 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Minggu  25 Desember 2022 , Babinsa  Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma Masrial Amir melaksanakan pemantauan  ibadah Natal  di Gereja GTDI  [ Gereja Tuhan  Di Indonesia ]   di Jl. Jati Gg. Damai No. 24  Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan  Kota Pekanbaru.

Jemaah  yang melaksanakan Ibadah Natal  di Gereja GTDI  berjumlah lebih kurang 100  orang  yang di pimpin oleh  pendeta  bapak  Pakpahan dengan Tema  TUHAN  YESUS DATANG UNTUK MENYELAMAT KAN UMAT NYA.

Ada pun personil yang melakukan pemantauan pengamanan ibadah Natal ialah Pers Polsek Senapelan, Pers  Polresta, Babinkantibmas  kel kp Baru. Babinsa kel kp Baru.

Serma Masrial Amir menyampaikan, Kami dari Koramil 03/Senapelan dan Polsek berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan ibadah natal 2022 dan tahun baru 2023 nanti” , ujarnya.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa, kami untuk menciptakan rasa aman nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini”, pungkasnya.(lbs)