Iskandar, Kepala Kampung Sumber Sari Jemput Kedatangan Mahasiswa Pra KKN Dari UNILA

 100 total views,  1 views today

Way kanan Lampung.
globslinvestigadinews.com

Camat Banjit Nasrullah Ali.,S.Sos.M.M didampingi Ketua Apdesi Kecamatan Banjit Iwan Setiawan.,S.H menyambut dan menerima kedatangan Mahasiswa Pra KKN Unila di Gedung Serba Guna (GSG) kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.
Senin 26-12-2022.

Jumlah mahasiswa yang melaksanakan KKN sebanyak 112 orang dari Fakultas Keguruan ilmu pendidikan ( FKIP ) UNILA dan dibagi dalam 14 kelompok untuk melaksanakan KKN di 14 Kampung di wilayah kecamatan Banjit.
Pelaksanaan KKN selama 40 hari dimulai dari tanggal 04 Januari 2023 sampai dengan 12 Februari 2023.

Camat Banjit Nasrullah Ali.,S.Sos,M.M mengucapkan selamat datang untuk mahasiswa KKN universitas lampung di Kecamatan Banjit.Camat Banjit Menambahkan, di Kecamatan Banjit terdapat beraneka ragam suku dan potensi pariwisata agar dapat dijadikan referensi dalam melaksanakan KKN,kiranya para peserta KKN dapat menjaga diri sendiri dan barang bawaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
semoga dengan kehadiran adik adik Mahasiswa KKN unila nanti pada waktunya bisa memberikan manfaat untuk warga di Kecamatan Banjit,Tutupnya.

Juga di sampaikan oleh Iwan Setiawan sebagai ketua Apdesi kecamatan yang mewakili kepala yang dapat untuk menyambut kedatangan mahasiswa dari Unila Bandar Lampung.

Dalam melaksanakan KKN jangan lalai dan waspada dengan barang _ barang yang berharga karna akan beradaptasi dan Berbaur dengan masyarakat banyak, husus nya di kampung Bonglai ,agar barang yang di anggab penting dan berharga di simpan dengan baik. , Tutur Iwan Setiawan…

(Rahman globalinvestigadinews.con)