Kapolres Beri Penghargaan kepada 20 Anggota Polres Blitar Kota, Begini Prestasi Mereka

 34 total views,  1 views today

Kota Blitar – Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si memberikan penghargaan kepada 20 anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi terhadap tugas dan tanggungjawabnya.

Penghargaan diberikan dalam apel pagi pemberian penghargaan yang diserahkan langsung oleh AKBP argowiyono, Senin (26/12/2022) dihalaman Apel Mapolres Blitar Kota.

Sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota Nomor : KEP/35/XII/2022, Mereka yang menerima penghargaan antara lain AKP Mulya Sugiharto SIK, Aipda Heri Kristanto, Aipda Debby Adistama, Bripka Doddy Irawan, Bripka Winendar Prasetyo, Briptu Yudha Bagus, Aipda Florizona DKM, Aipda Jauhari Fitriantok, Iptu Suhariyanto, Briptu Sanjang Titah Pujangkara, Briptu Abimanyu Rakasakti, Bripda Ahmad Saiful, Bripda Chorul Rizal, Aipda Nanang Wahyudi, Briptu Yulitas Styaningrum, Aipda Catur Wahyu Widodo, Briptu Ari Fauzan, Aipda Supriyadi, Bripka Triana Kamligi dan Aipda Prasetyo Papare.

“Penghargaan yang diberikan merupakan reward kepada anggota Polres Blitar Kota yang berprestasi dan berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya ini harus menjadi contoh dan memacu anggota lainya,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

Penghargaan yang diberikan kepada AKP Mulya Sugiharto SIK, Aipda Heri Kristanto, Aipda Debby Adistama, Bripka Doddy Irawan, Bripka Winendar Prasetyo, Briptu Yudha Bagus Yakni berprestasi dalam ungkap kasus tindak pidana tabrak lari yang terjadi pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2022 TKP Jalan Cemara Sananwetan Kota Blitar.

Aipda Florizona DKM diberikan penghargaan atas dedikasinya yang tinggi dalam menginput aplikasi E-Turjawali terbanyak bulan nopember sampai dengan Desember sebanyak 181.571 kali.

Aipda Jauhari Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok diberikan penghargaan atas dedikasinya memberdayakan ekonomi masyarakat melalui UMKM yaitu Kopi Rempah.

Sedangkan untuk Iptu Suhariyanto, Briptu Sanjang Titah Pujangkara, Briptu Abimanyu Rakasakti, Bripda Ahmad Saiful, Bripda Chorul Rizal, Aipda Nanang Wahyudi, Briptu Yulitas Styaningrum, Aipda Catur Wahyu Widodo, Briptu Ari Fauzan diberikan penghargaan atas dedikasinya yang tinggi sebagai operator Quick Wins Presisi Polres Blitar Kota mewakili fungsinya masing-masing.

Selain itu penghargaan juga diterima Aipda Supriyadi S.I.Kom Ps Kasubsi Penmas Polres Blitar Kota atas prestasinya dan dedikasinya yang tinggi sebagai operator media sosial serta pembuatan narasi berita positif Polres Blitar Kota sehingga meraih peringkat I terbaik dalam survey Quick Wins.

“Ini luar biasa prestasi yang dicapai Humas Polres Blitar Kota mendapatkan yang terbaik dalam pembuatan narasi berita positif Polres Blitar Kota,” ujar AKBP Argowiyono

Selanjutnya penghargaan juga diterima oleh Bripka Triana Kamligi yang berprestasi dalam kegiatan membantu penanganan ODGJ dan unggul dalam pelaporan BOS dan V2.

Aipda Prasetyo Papare PS Kasi Tik atas prestasi dan dedikasinya yang tinggi yang membantu mengintregasikan Alkom (Alat Komunikasi) baru jenis POC (PTT Over Celuller) yang bisa tersambung ke jalur Handy Talky (HT) merk Motorola model APX 1000 milik dinas.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dan terimakasih dari Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

“Terus tingkatkan kinerja dan prestasinya, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi kamtibmas akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill,” pungkasnya