Danramil 03/Senapelan Hadiri MUSCAB III SAPMA PP Kota Pekanbaru Dengan Pemilihan Ketua PC SAPMA Masa Bakti 2022-2024

 30 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Kapten Arh Hardi mewakili Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., menghadiri acara pembukaan MUSCAB III Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru di Hotel Furaya Jl. Jend. Sudirman Kel. Sago Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Penyelenggaraan Musyawarah Cabang tersebut untuk memilih dan menetapkan Ketua dan Pengurus Cabang Organisasi SAPMA Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru masa bhakti 2 tahun ke depan, serta membahas program-program kerja ke depannya. 
Tema muscab III SAPMA yakni “Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru sebagai garda terdepan dalam implementasi nilai-nilai ideologi Pancasila” yang dibuka oleh PJ.Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Asisten III.

Dalam musyawarah ini dihadiri oleh Pj Walikota Pekanbaru diwakili Asisten III Bid. Pemerintahan Bpk. Masykur Tarmizi. Dandim 0301/Pbr diwakili Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi. Kaban Kesbangpol Kota Pekanbaru Bpk. Zulfahmi Adrian. Kasatpol PP Kota Pekanbaru Bpk. Iwan Simatupang.Ketua PW SAPMA PP Prov. Riau Sdr. Kiki DW. Ketua PC SAPMA PP Kota Pekanbaru Sdr. Oki Jumianto. Ketua KNPI Kota Pekanbaru diwakili Sekretaris Sdr. Roni Saputra.Kepala  BPBD Kota Pekanbaru diwakili Bpk. Yunaldi.Para pengurus dan anggota SAPMA PP Kota Pekanbaru.

Musyawarah Cabang ini merupakan momentum seluruh kader SAPMA PP Kota Pekanbaru di mana dalam muscab ini semua kader akan memberikan hak suaranya untuk memilih Ketua yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Pengurus Cabang SAPMA PP Kota Pekanbaru 2 Tahun ke depannya diperiode 2022-2024.(lbs)