Ketua Firman Jalin Silaturahmi Dengan “BROTHERHOOD ABADI”

 85 total views,  1 views today

Sumut ,Ginews tv investigasi news com -Ketua Pengurus Wilayah (PW) Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Sumatera Utara (Sumut) Mhd. Firman Shah, beserta pengurus lainnya kunjungi Markas Besar (Mabes) BROTHERHOOD ABADI disambut dengan sangat meriah dan penuh persaudaraan, Senin (26/12/2022).

Dalam momentum silaturahmi tersebut digelar di MABES BROTHERHOOD ABADI Jl. Cemara No. 53 B, Kota Matsum ll, Kec. Medan Area, Kota Medan. Pada agenda kegiatan tersebut juga terlaksana bakti sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Mabes BROTHERHOOD ABADI.

Ketua Umum (Ketum) BROTHERHOOD ABADI M. Rezki Rustam dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Ketua PW SAPMA PP SUMUT Bang Mhd. Firman Shah SH.

“Semoga silaturahmi ini bisa membawa manfaat besar. Saya berharap semoga BROTHERHOOD ABADI dengan SAPMA PP SUMUT terus solid dan bersaudara,” pungkasnya.

Ketua PW SAPMA PP Sumut Mhd. Firman Shah mengatakan, dengan kegiatan silaturahmi ini agar kiranya hubungan antara BROTHERHOOD ABADI dan SAPMA PP SUMUT tetap terjaga dan semakin solid.

Ketua Firman sapaan rekan-rekan memanggilnya, menegaskan, silaturahmi itu menambah kekuatan dan rezeki. Saling membantu dan memberikan sumbangan untuk saudara kita yang membutuhkan merupakan kegiatan mulia yang harus kita lakukan bersama.

“Kita ini anak-anak muda, yang seharusnya bisa menjadi garda terdepan untuk memberikan kontribusi besar terhadap bangsa. Anak muda harus berani memberikan gagasan terhadap bangsa ini dan kita harus semangat untuk menjadi anak muda yang sukses,” ujarnya.

Salah seorang warga di sekitaran Mabes BROTHERHOOD ABADI, Hidayat, 40, merasa senang dan bahagia sebab masih ada kelompok anak muda yang peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPK KNPI Medan Area Satria Siregar, Sekjen DPK KNPI Medan Area Enggar Maulana, Ketua Ranting KOMAT II beserta pengurus, serta ratusan kader BROTHERHOOD ABADI dan Puluhan kader SAPMA PP Sumut.(Suyanto)