Pengajian Ilmu Tasawwuf Thorigoh Naqsyabandiyah Asuhan Buya Syehk Muhammad Rasyidsyah Pandi

 87 total views,  3 views today

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.
 
Ginews.tv.investigasi.com.id.

Bangka Selatan.26-12-2022, pantauan awak media Ginews.tv.investigasi.com.id, pada hari Senen malam Selasa di daerah desa tiram RT.07, kecamatan tukak Sadai , kabupaten Bangka Selatan antusias para Ihwan menyambut para wasilah / Mursid Allah SWT,yang di pimpin guru Sabrol dan rekan Mursid yang lainya dalam rangka melaksanakan zikir bulanan yang telah di tetapkan tiap bulan ilwannya.

Dalam kesempatan malam Selasa tersebut terlihat yang hadir dalam acara pengajian Tasawwuf thoriqoh Naqsyabandiyah Asuhan Buya Syehk Muhammad Rasyidsyah ini, yang hadir dari kecamatan sungai Selan tanjung pura Penagan dan bermacam dari kecamatan yang ada di Bangka Selatan dan juga termasuk Ihwan dari kota Pangkalpinang . 

Saat dikonfirmasikan kepala pengurus Ihwan seluruh Babel , Annuar sebagai pengurus yang berasal dari desa Tanjung pura beliau beliau betempat tinggal di desa penagan.kabupaten Bangka .

Disamping itu juga saat di wawancarai ,oleh awak media Ginews.tv.investjgasj.com.id. Muhammad Andi Mengutarakan dengan adanya majelis ini untuk mempererat tali silaturahmi antara ilwan sesama Ihwan guru sesama gurubdan murid .
Sesama guru ketika acara selesai ketua guru sabror menyurahkan agar anak anak didik mursit  manapun marilah kita bersatu agar kita tetap selalu mendapat ridho Allah…

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(AN.Faten)