Wakil Bupati Bangka Barat akan Turun dan Tinjau kembali mengenai Pembangunan Tower di Desa LimbungĀ 

 113 total views,  1 views today

Propinsi kepulauan Bangka Belitung 

Ginews tv.investigasi.com.id.

Bangka Barat, Selasa 27-12-2022. Dengan adanya pemberitaan  di media online tentang pembangunan menara tower di lahan Desa Limbung  kecamatan Jebus kabupaten Bangka barat , menjadi protes warga setempat dan  yang mana menurut kepala desa limbung ini bukan rana kami ,silahkan bapak tanyakan ke bupati langsung jawabnya .

Saat dikonfirmasikan melalui WhatsApp Bapak Bang Ming Ming selaku  wakil Bupati Bangka barat.  Dengan adanya pemberitaan mengenai hal ada protes warga mengenai keberadaan tower tersebut , sebenarnya  pertama tujuan ada tower tower untuk mengatasi timbulnya ada beberapa titik sport di kabupaten  Bangka barat sehingga seperti itu didirikan tower tersebut ,berharap, 

pertama banyak aktivitas masyarakat yang terbantu,dari segi komunikasi,dan sisi pendidikan sekolah Mereka sekarang banyak mengunakan sistem online dalam mengerjakan soal sekolah dan  juga membuat pelaporan keuangan dengan menggunakan online,karena ada tower tersebut terbantu,dan komunikasi memfasilitasi kantor desa untuk berkomunikasi dan sebagai mempermudah dalam pekerjaan mereka dan begitu juga warga yang membutuh kesehatan dengan mengunakan online,dan aktivitas ekonomi mengunakan telpon atau internet. 

Sedangkan yang kedua menurut beliau titik scenic spot untuk mengatasi beberapa titik koordinat mengadakan prowedernya  Telkomsel salah satu sampai saat ini.tuturnya.
Bapak wakil bupati bang Ming Ming , Alhamdulillah salah satu titik yang di tentukan didesa limbung , tersebut ,maka kita turun langsung  kelokasi tower didesa limbung ,dan sudah melakukan sosialisasi kepada warga yang terdekat tinggal di tower tersebut. 

Sedangkan yang ketiganya saat pertemuan dengan warga tidak ada yang keberatan ,kalau tidak salah satu orang disampaikan oleh dinas Kominfo kalau tidak tidak salah melihat antusias masyarakat ,sehingga dia itu setujuh.tuturnya. wakil Bupati Bangka barat.
Sehingga berita ini dipublikasikan.

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(Tim)