Babinsa Melakukan Pengamanan Mudik Libur Nataru di Terminal AKAP Pekanbaru 

 53 total views,  1 views today

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Terminal AKAP Pekanbaru merupakan salah satu terminal bus di Pekanbaru yang melayani penumpang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) maupun Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP),

mengantisipasi lonjakan penumpang pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini, pihak pengelola terminal mewajibkan penumpang dan pengemudi mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dan sudah menjalani vaksinasi Covid-19.

Berkaitan hal tersebut Komandan Koramil 03/Senapelan menurunkan Babinsa Pelda Dafrizal untuk melaksanakan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru di Terminal AKAP kelurahan Bandaraya kecamatan Payung Sekaki dalam rangka mengantisipasi arus mudik Tahun baru. Rabu (28/12/22).

Dalam kegiatan tersebut Pelda Dafrizal menyampaikan Adapun tujuan kegiatan adalah untuk menciptakan rasa aman bagi pengguna jasa angkutan di dalam lingkungan terminal.

Dan diwajibkan beberapa syarat harus dipenuhi bagi penumpang bus dan pengemudi diantaranya harus ada kartu vaksin, menyediakan hand sanitizer, cuci tangan dan menyediakan masker.tuturnya.(lbs)