Aksi Briptu F. Hutabarat Membantu Masyarakat Yang Mengalami Pecah Bamper Mobil Di Jalur Alternatif Tol Sinaksak

 56 total views,  1 views today

SIMALUNGUN – Jajaran Personel Polres Simalungun sigap mengamankan peringatan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 melalui Operasi Kemanusiaan Polri dengan Sandi Ops Lilin Toba 2022, terlihat dengan Telah berdirinya Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan serta Pos Terpadu Polres Simalungun yang telah berdiri dibeberapa titik berdasarkan peta kerawanannya.

Dari Pos Pelayanan II Pintu Tol Sinaksak terlihat peningkatan jumlah kendaraan yang melintas dari arah Kota Tebing menuju Pematangsiantar. Melihat situasi tersebut Personel yang bertugas langsung melaksanakan pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas.

Terlihat Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Kasat Lantas Polres Simalungun AKP M. Haris., Sihite, S.E., turun langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas dan kembali mengatifkan Jalur Alternatif Tol Sinaksak-Dolok Marawan, Kamis(29/12/2022) sekira Pkl.20.00 WIB.

Dalam pengaturan penggunaan Jalur Alternatif Tol Sinaksak Polres Simalungun berlakukan Pola Pengamanan dengan Patroli dan Pengawalan di dalam Jalur Tol tersebut.

Dari unggahan akun media sosial Instagram @Kapolres_Simalungun terlihat aksi Briptu Fernando Hutabarat bersama personel Polres Simalungun lainnya memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami pecah bamper mobil bagian depan.

“Betul Bang kami ada memberi bantuan kepada masyarakat yang melintas di dalam jalur Tol Sinaksak-Dolok Marawan, Kebetulan saat kami melakukan Patroli tepatnya di ST 30 Ruas Jalan Tol, kami menemukan adanya masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Saat kami lakukan pengecekan Bang, kami ketahui bahwa kendaraan tersebut mengalami pecah bamper dibagian depan mobil tersebut, sehingga kami mencoba untuk membantu dengan mengikat bamper yang pecah untuk sementara sehingga masyarakat tersebut bisa melakukan perjalanan kembali, “Ucap Fernando.

Beriptu Fernando Hutabarat yang diketahui merupakan personel Sat Samapta Polres Simalungun juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati, “Kami Personel Polres Simalungun, menghimbau kepada para pengguna jalur alternatif Tol Sinaksak-Dolok Marawan, untuk tetap berhati-hati, perhatikan jarak aman, batasi kecepatan hingga 50Km/jam, dan utamakan keselamatan”, tandas Fernando Hutabarat.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun