Berikan Kenyamanan, Babinsa Monitor Kegiatan Ibadah di Gereja Pantekosta Immanuel 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel.Pesisr Sertu Harianto Koramil 04/Lph Kodim 0301/PBR Monitor Kegiatan Ibadah Natal di Gereja PENTAKOSTA  IMANUEL  Jl Setia Budi  Kel Pesisir Kec Limapuluh Kota Pekanbaru,Kamis (29/12/22).

Babinsa Koramil 04/limapuluh Sertu Harianto mengatakan tujuan kegiatan pengamanan ini adalah agar Jemaat yang tergabung dalam Gereja Pentakosta lmanuel yang berada di sekitarnya dapat melaksanakan Ibadah Natal 2022, lebih tenang dan fokus, dan tercipta wilayah yang kondusif.

Kegiatan ibadah natal ini dihadiri kurang lebih 500 Jemaat dipimpin langsung oleh : Pendeta Abraham Sibarani dengan tema “ Yesus Kristus Telah Lahir”

Guna menjaga keamanan dan Kelancaran jalannya Ibadah tersebut Sertu Harianto Babinsa Koramil 04/Limapuluh menambahkan para Babinsa melaksanakan pengamanan di Gereja wilayah masing – masing.

Dan ini, merupakan salah satu bagian dari Teritorial TNI, Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan Situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan Pengamanan di gereja, ” ujar Sertu Harianto.(lbs)