Cegah Hal-hal yang tidak Diinginkan, Babinsa Kemlayan Komsos dengan Security Pasar Singosaren

 33 total views,  1 views today

Surakarta, 29 Desember 2022 pukul 11.00 s.d selesai Babinsa Kelurahan kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Abd. Rumbawa melaksanakan pemantauan wilayah dan komsos dengan Purnomo Security Pasar Singosaren Jl.Gatot Subroto kel. kemlayan Kec. Serengan Kota Surakarta.

Serka Rumbawa mengungkapkan, menjelang Natal dan tahun baru tentunya banyak pembeli yang datang ke pasar singosaren yang ada di kota surakarta yang yang terletak kelurahan kemlayan ini menjadi tempat yang ramai di kunjungi masyarakat baik masyarakat daerah sekitar maupun masyarakat diluar kelurahan kemlayan
tentunya sangat rawan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Babinsa tidak henti-hentinya menekankan kepada Security harus rajin melaksanakan patroli patroli di lingkungan pasar untuk mencegah terjadinya pencurian.

Berbagai upaya dilakukan Babinsa diwilayah melalui kegiatan komunikasi sosial ini Babinsa mengajak Lurah Pasar dan security maupun Penjual agar tidak henti-hentinya mengecek keamanan pasar untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban pasar untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

(Ark)