Jalan Mulus, Masyarakat Desa Pematang Setrak Apresiasi Kinerja Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan

 88 total views,  1 views today

SERDANG BEDAGAI .Ginews tv investigasi com – Jalan mulus kian bertambah di Kabupaten Serdang Bedagai. Berbagi kebanggaan dari masyarakat kepada Bupati kian menggema. Masyarakat dinilai mulai merasa bahagia atas kepemimpinan Bupati Darma Wijaya.

Begitu juga dengan masyarakat Dusun 5, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan atas pembangunan jalan yang sudah mulus di kampungnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Dusun 5, Desa Pematang Setrak, Ponidin, Rabu (28/12/2022), menjelaskan, Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan sungguh besar perhatiannya kepada masyarakat Dusun 5, itu dibuktikan dengan dibangunnya jalan di kampung ini.

“Saya bersama masyarakat lainnya dari Dusun 5, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati dan Wabup Sergai,” ujarnya seraya diiringi banyak ucapan terimakasih dari masyarakat setempat.

Masih kata Ponidin, semenjak kepemimpinan Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan, jalan kampung kami mulus dan jadi mudah melintasinya tanpa adanya rasa kesel dan capek saat melaluinya.

“Lebih dari 10 tahun kami menanti jalan yang mulus. Alhamdulillah, dibawah kepimpinan Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan, akhirnya mimpi kami tercapai,” ungkap Ponidin.

“Kami mendoakan semoga Bupati dan Wabup diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kabupaten Serdang Bedagai untuk mewujudkan Serdang Bedagai yang maju terus,” doa dari masyarakat yang disampaikan Ali Imran tokoh masyarakat setempat.

Sebagai bentuk terimakasihnya kepada Bupati dan Wabup Sergai masyarakat setempat memasang sepanduk ucapan terimakasih.(Suyanto)