Kapolres Dompu Dan Ketua Bhayangkari Bagikan Parcel Di Posyan Nataru Manggelewa

 44 total views,  1 views today

Dompu.NTB.globalinvestigasinews.com.

Sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada Anggota, Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., turun ke Posyan dan Pospam sekaligus membagikan parcel untuk memotivasi anggota yang tengah melaksanakan Operasi Lilin Rinjani dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Pada kesempatan monitoring kali ini, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Dompu bersama unsur Jasa Raharja kemudian disambut semangat oleh Tim Gabungan yang berada di masing-masing Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (posyan).

Kata Kapolres, Parcel tersebut ditujukan pada anggota yang tengah berjaga siang dan malam mengamankan Liburan Natal dan Tahun Baru yang sudah dimulai sejak tanggal 23 Desember 2022 dan akan berakhir pada 2 Januari 2023 mendatang.

“Pemberian parcel ini diharapkan dapat memotivasi dan memberi semangat para personil yang lagi bertugas,” ujar Kapolres saat meninjau Pospam dan Posyan di Cabang Manggelewa, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Kamis (29/12/2022) tadi pagi.

Nexnya,Kapolres berpesan agar para personil untuk tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan baik diri sendiri terutama warga masyarakat yang saat ini menikmati dan merayakan natal 2022 serta menyambut tahun baru 2023.

“Semoga para personil tetap kompak, sigap dan semangat saat bertugas dan waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi untuk mengganggu situasi keamanan di wilayah Kabupaten Dompu, harap Kapolres.

Kegiatan kunjungan dan pengecekan sekaligus penyerahan parcel untuk perbekalan anggota berakhir pukul 15.30 wita berjalan aman dan lancar, tandas akang Iwan Sapaan akrab Kapolres Dompu.

Sementara anggota jaga mewakili pos pelayan Manggelewa yang enggan disebut identitas oleh awak media menyampaikan, kami merasa bangga dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Dompu dan ibu Ketua Bhayangkari cabang Dompu atas kunjungan dan pemberian parsel kepada personil yang bertugas di pos pelayanan Nataru Manggelewa Kabupaten Dompu dan seluruh anggota yang jaga saat ini dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sebagaiman yang harapkan oleh pimpinan, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.