Serma Sahrun Personil Koramil 04/LPH Melaksanakan Kegiatan Apel Pengamanan di Pos Pam Nataru Alam Mayang

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, Serma Sahrun melaksanakan kegiatan apel Pengamanan di Pos Pam Nataru Alam Mayang di Jl. Imam Munandar Alam Mayang kel. Tangkerang Timur kec. Tenayan Raya kota Pekanbaru. Kamis (29/12/22)

Kegiatan Apel pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 tersebut di lakukan bersama Anggota Polsek , Dishub, Satpol PP. Diskes.

Dalam arahannya Danramil 04/Limapuluh Kapten Arm Febrizal menyampaikan agar anggota stanby dan selalu siap siaga apabila sewaktu waktu ada perkembangan situasi di lapangan

Semua alat komunikasi harua selalu oncall dan anggota siap di gerakan kapan pun ,Perhatikan Faktor keamanan apabila ada pergerakan di tengah situasi dan kondisi cuaca hujan seperti sekarang” ,jelas Kapten Febrizal.

Danramil 04/Limapuluh juga menambahkan, bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama Polri dan Satpol PP melaksanakan Jaga di Posko Nataru dan berpatroli ke tempat yang melaksanakan ibadah natal .

Selain melakukan pengamanan, dalam kegiatan itu juga Babinsa bersama personel gabungan melaksanakan patroli ke Gereja yang melaksanakan ibadah natal.

Juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar saat pergantian Tahun Baru 2023 nanti, masyarakat tidak merayakannya secara berlebihan” ,pungkas Danramil.(lbs)