Tak Kenal Lelah Babinsa Serengan Pantau & Amankan Perayaan Natal Bersama

 42 total views,  1 views today

Surakarta, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan dan Serka Aris bersama Bhabinkamtimas Kelurahan Serengan Aipda Agus S, melaksanakan pemantauan dan sekaligus melaksanakan pengamanan perataan Natal di GKKI (Gereja Kristen Kudus Indonesia) Jl. Yos Sudarso No 338 Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan kota Surakarta, Kamis pukul 19.00 Wib (29/12/2022)

Pengamanan yang dilaksanakan o bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah aksi teror dan kerawanan lainnya, pengamanan ini juga ditujukan untuk menciptakan rasa aman bagi para warga/jemaat yang sedang melaksanakan perayaan Natal tahun 2022.

Dengan adanya pengamanan atau kehadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas, para warga/jemaat bisa khusyuk menjalankan ibadahnya. Mereka tidak lagi khawatir terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan ini membuktikan kemanunggalan TNI bersama dengan rakyat ujar Babinsa Serma Fitalis Erwan

Dalam kegiatan Natal bersama ini renungan dan hikmah Natal di sampaikan oleh Pendeta Emanuel. Seldie Suharto. STH.Mace,dengan Tema” Pasti Ada Jalan”,yang diikuti sekitar 100 Jemaat.

(Agus Kemplu)