Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Joyotakan Bantu Rapikan Rumah Warga

 34 total views,  1 views today

Surakarta, Kehidupan prajurit teritorial terutama babinsa yang ada di wilayah sangat dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya. Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat di sekelilingnya.

Hal itu di lakukan Babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib, membantu Warga yang sedang merehab/Merapikan rumah tempat tinggalnya di RT:1 RW: IV Kel Joyotakan, kec Serengan Kota Surakarta, Jumat pukul 13.00 Wib (30/12/2022)

Terlihat Babinsa dengan penuh semangat dan iklhlas dalam mebantu warganya (Mas Sangga) yang sedang merehab/merapika rumahnya dengan tujuan agar rumahnya lebih rapi dan nyaman untuk di huni.

Ucapan trimakasih Warga kepada Babinsa yang sudah rela membantunya “kami sangat senang dan berterimakasih kepada Bpk Babinsa yang sudah membantu kami merapikan rumah kami, sehingga kedepanya rumah kami bisa lebih nyaman untuk tempat tinggal”. Ungkap Mas Sangga.

(Agus Kemplu)