Kapolsek Pakusari Iptu Hariyanto Menerapkan Arahan atau Program Polri dalam Rangka “Jum’at Curhat”

 56 total views,  1 views today

GIN JATIM* JEMBER Tgl 30-12-2022 Dalam sambutannya Iptu Hariyanto selaku Kapolsek Pakusari ,menginkan kerjasama semua pihak yaitu Muspika dengan tokoh-tokoh yang ada di kecamatan Pakusari ini.

Agar supaya semua pihak yang ada bersama-sama saling komunikasi ,saling rembuk bukan cuma di hari Jum’at Curhat ini ,akan tetapi disetiap hari atau setiap waktu saling koordinasi sehingga tercipta suasana yang lebih baik”Tambahnya.

Ditempat yang sama Camat pakusari R.Syamsul Hidayat memohon kepada institusi kepolisian khususnya Polsek Pakusari untuk mewujudkan kepolisian semakin terbuka karena dinamika persoalan semakin komplit,perlu adanya senergi kebersamaan untuk membangun pola keadaan yang lebih baik karena rumah kedua kita adalalan Wilayah tugas.

Jika kita mampu membangun wilayah tugas kita dengan baik ,maka insyaAllah semua permasalahan atau persoalan akan terselesaikan dengan baik”Ungkapannya.

Eka Satria W. Selaku Posdanramil Pakusari
Dalam menghadapi persoalan butuh proses dengan pencegahan-pencegahan sebelum terjadi permasalahan yaitu saling kordinasi atau klaborasi dengan semua pihak sehingga tercipta keadaan kondusif”Himbaunya.

Fathurrohman selaku tokoh pemuda sangat mengapresiasi program Polri yaitu Jum’at Curhat ini.

Berharap kedepannya semoga Muspika dan masyarakat sering bertemu dan berklaborasi sehingga tercipta Aman ,kondusif, dan wilayah khususnya Kecamatan Pakusari Damai”Harapnya.

Kegiatan ini dihadiri semua pihak atau elemin diantaranya Muspika , tokoh pemuda , Panwascam dan organisasi masyarakat, yang semuanya rata-rata sama mengapresiasi program Polri dengan adanya Jum’at Curhat. Pungkas (Zakaria)