Pastikan Kesiapan Personil Kapolda Kep. Babel Cek Pos Pelayanan Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

Propinsi kepulauan bangka belitung.

Ginews.tv.investigasi.com.id 

Bangka barat.Jum’at. 30-12-2022
Guna memastikan kesiapan Personil dan kelengkapan dalam mengahadapi Natal 2022 dan tahun baru 2023 di Pos Pelayanan tanjung Kalian Mentok, Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H. didampingi Forkopimda Provinsi kep. Babel mengujungi Pos Pelayanan Tanjung Kalian , Dalam Pos pengaman terdiri dari Personil TNI, Polri, Satpol PP, Pramuka, Dinas perhubungan dan Senkom. Jumat (30/12/2022)

Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., beserta rombongan turut di dampingi Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Operasi Lilin Menumbing 2022 di Posyan Tanjung Kalian Mentok.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda bersama Kapolres Bangka Barat dan Rombongan juga memberikan paket bingkisan kepada personil gabungan Pos Pengamanan yang terdiri dari Personil TNI, Polri, Satpol PP, Pramuka, Dinas perhubungan dan Senkom.

Kapolda mengatakan bahwa dirinya bersama Forkopimda Provinsi kep. Babel mengecek langsung Pelabuhan-pelabuhan sebagai jalur masuk Bangka di Bangka Barat.

Dirinya mengarahkan kepada pelaksana lapangan agar jangan sampai lengah dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Ginews.tv.investigasi.com.id
(Fuad)