Waspada Situasi Keamanan Tidak Kondusif, Ka. KPLP Dompu Cek Branggang

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Dalam rangka menyambut Tahun baru 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB sangat giat dalam melakukan kontrolling terhadap area sekitar pada Lapas Dompu, utamanya area branggang.

Hal ini dilaksanakan agar meningkatan kewaspadaan menghadapi Perayaan Tahun Baru 2023 dan mengantisipasi timbulnya gangguan keamanan serta ketertiban yang tidak diinginkan.

Menurut Ka.KPLP Dompu, Kontrol keliling area branggang juga dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban yang aman dan kondusif jelang Tahun Baru 2023.

Lanjutnya, demi mewujudkan hal itu, maka Ka. KPLP, Ilman dan Kasi Kamtib, Mustamin beserta regu pengamanan melakukan kontrol keliliing pada area branggang di Lapas Dompu guna mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan, sehingga kondisi dan situasi Lapas Dompu selalu dalam keadaan aman dan terkendali, paparnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat mencegah dan mengantisipasi akan terjadinya hal – hal yang tidak kita inginkan di lingkup lapas Dompu, demi terwujudnya kondisi yang aman, nyaman dan tertib, pungkas Ka.KPLP. jurnalis, Rdw/ddo.