Danramil 03/Senapelan Menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Masjid Raya Pekanbaru Periode 2022-2027 

 30 total views,  1 views today

PEKANBARU-Global Investigasi News Com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Kapten Arh Hardi mewakili Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Masjid Raya Pekanbaru Periode 2022-2027  bertempat di Masjid Raya Pekanbaru Jl. Senapelan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Selain Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  Pelantikan dan Pengukuhan tersebut dihadiri  Pj. Walikota Pekanbaru diwakili Pj. Sekda. Danrem 031/WB diwakili Pasipers Mayor Arh Zaenuri, Kapolresta Pekanbaru, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Asisten II Kota Pekanbaru, Para Kepala OPD Kota Pekanbaru, Kapolsek Senapelan, Camat Senapelan, Lurah se-Kec. Senapelan, Kepala KUA Senapelan, Para Pengurus Masjid Raya Pekanbaru, Para Toga, Tomas, Todat dan Toda serta Jamaah Masjid Raya Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, Camat Senapelan menyampaikan ucapan terima kasihnya dan mengapresiasi semangat dari para pengurus dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Menurutnya, pihaknya juga siap memfasilitasi rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Dewan Masjid setempat “Kata Camat.

“Dalam melaksanakan kegiatannya, kami berharap Dewan Pengurus Masjid Raya Pekanbaru yang baru dilantik ini untuk terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah setempat. Adanya pandemi ini semoga tidak menghalangi produktifitas, solidaritas, kita,” tambahnya Camat.

Lebih lanjut, Camat juga memohon bantuan kepada seluruh pengurus Dewan Masjid Raya yang baru saja dilantik untuk terus memotivasi dan memberikan penjelasan kepada masyarakat agar sosialisasi terkait pandemi bisa berjalan dengan maksimal, dikarenakan pada akhir-akhir ini situasi kondisi pandemi Covid 19 Belum usai” ungkap Camat.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi Juga menambahkan, tidak sedikit generasi muda dihadapkan tantangan yang berat seperti mengikuti budaya asing.”tandas Danramil.

Menurut Danramil Pelantikan ini merupakan bentuk kepercayaan, kehormatan amanah pemerintah dan masyarakat kepada seluruh pengurus Dewan Masjid Raya Pekanbaru, kata Danramil.*