Monitoring Arus Mudik Dan Balik Nataru, Babinsa Bandaraya Laksanakan Patroli Keliling di Terminal AKAP BRPS

 30 total views,  1 views today

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Pelda Dafrizal Babinsa Kelurahan Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan patroli keliling di Terminal AKAP BRPS dalam rangka monitoring  arus mudik dan balik angkutan Natal dan Tahun Baru. Sabtu (31/12/2022).

Babinsa Kelurahan Bandaraya Pelda Dafrizal terus aktif melaksanakan patroli keliling di area Terminal AKAP BRPS. Hal ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang akan mudik ataupun balik melaksanakan selama liburan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dikonfirmasi awak media Pelda Dafrizal menuturkan, “Sampai dengan menjelang pergantian tahun, arus mudik dan balik angkutan Natal dan Tahun Baru di Terminal AKAP terpantau normal. Namun sudah mulai ada kanaikan jumlah penumpang baik yang datang maupun yang akan bepergian keluar kota Pekanbaru. Dan secara umum arus angkutan berjalan dengan aman dan lancar. Tuturnya.

Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami yang tergabung didalam Posko Angkutan Natal dan Tahun Baru di Terminal AKAP ini terus melaksanakan patroli keliling secara intesif, agar masyarakat yang beraktifitas didalam area Terminal merasa aman dan nyaman. Tutup Pelda Dafrizal.*