Polres Bogor Bersama Forkopimda Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru 2023

 43 total views,  1 views today

Polres Bogor Bersama Forkopimda Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru 2023

Bogor – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di malam pergantian tahun baru 2023, Plus Bogor bersama forkopinda Kabupaten Bogor menggelar apel kesiapan pengamanan malam tahun baru di halaman apel Polres Bogor pada Sabtu (31/12/2023).

Apel gabungan tersebut pun melibatkan Unsur TNI-Polri, Brimob, Dishub, dan Sat Pol PP. Dalam arahannya Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan Dalam rangka pengamanan pergantian malam tahun baru 2023 ini kita semua bersinergi, hadir di tengah-tengah masyarkat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, dan Dalam pemgaman ini mudah-mudah kita semua slelalu di berikan perlindungan. Ungkapnya

Kepada masyarkat yang Akan melaksanakan kegiatan pergantian malam tahun baru 2003 ini diharapkan untuk dapat mematuhi aturan berlalu lintas dan arahan petugas dilapangan Sehingga pengamanan ini pun dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain itu beberapa rekayasa lalulintas pun akan kami berlakukan seperti halnya di kawasan puncak kita akan melakukan pengalihan arus dengan melakukan penutupan pada hari ini mulai pukul 18.00 WIB hingga pukukul 06.00 WIB pada 1 Januari 2023. Dan untuk sekitaran jalan menuju stadion Pakansari Pun akan kita lakukan penutupan dan dialihkan ke jalur-jalur alternatif. Tutupnya.

Sumber: Humas Polres Bogor

E Permana