Gereja Methodist Tak Luput Dari Pengamanan Babinsa Dalam Rangakain Ibadah Malam Tahun Baru 2023

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Air Hitam,Koramil 03/ Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Candra melaksanakan pengamanan dan monitor kegiatan rangkaian ibadah malam tahun baru di Gereja METHODIST Minggu 1/1/2023  Jl. Riau Ujung Gg. Karya Agung RT 005/RW 003 Kel. Air Hitam, Kec.Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Babinsa Koramil 03/Senapelan  Sertu Jamil Candra mengatakan tujuan kegiatan pengamanan ini adalah agar Jemaat yang tergabung dalam
 Gereja Methodist yang berada di sekitarnya dapat melaksanakan Ibadah Natal 2022, lebih tenang dan fokus, dan tercipta wilayah yang kondusif.

Kegiatan ibadah natal ini dihadiri kurang lebih 500 Jemaat dipimpin langsung oleh Pendeta, Guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Ibadah tersebut Sertu Jamil Candra Babinsa Koramil 03/Senapelan  menambahkan para Babinsa melaksanakan pengamanan di Gereja yang ada diwilayah masing – masing.

Dan ini, merupakan salah satu bagian dari Teritorial TNI, Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan Pengamanan di gereja, ” ujar Sertu Jamil Candra. (lbs)