Babinsa dan Tiga Pilar Kel. Bencah Lesung Menghadiri Penutupan KKN Mahasiswa STIKES Payung Negeri Pekanbaru 

 54 total views,  2 views today

PEKANBARU- Global Investigasi News.Com, Babinsa kelurahan Bencah Lesung Serka Asikin menghadiri Penutupan Kegiatan KKNT (Kuliah Kerja Nyata Tematik) dan Proyek Kemanusian dilaksanakan di Aula kelurahan Bencah Lesung Jalan Hang Tuah RT 01/RW 02. Senin (2/1/2003).

KKNT juga merupakan salah satu bentuk kreatifitas dan inovasi proses pembelajaran yang akan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memiliki pengalaman pembelajaran di kelurahan ini.

Penutupan Kegiatan ini dengan thema “ kerja nyata sukseskan Germas guna mewujudkan keluarga berkualitas melalui upaya pencegahan stunting penataan masyarakat dan lingkungan telah berakhir,  ungkap Serka Asikin.

Kelurahan setempat dalam hal ini Lurah  Bencah Lesung  menyampaikan yang menjadi salah satu lokasi tempat KKNT dan Proyek Kemanusian ini berlangsung adalah kelurahan kita, besar harapan  RW, tokoh masyarakat, kader dan seluruh masyarakat membantu kegiatan ini serta mendamping mahasiswa dalam kegiatan ini.

“Kita melihat juga program ini sangat mendukung untuk kemajuan kelurahan kami ini. Terkait program yang telah dilaksanakan mahasiswa, mungkin bisa bersinergi untuk menyelesaikan masalah yang ada di kelurahan kami. Terimakasih dalam penutupan ini buatlah kenangan indah dan berikan yang terbaik untuk kelurahan kami. ujar lurah Bencah Lesung.(lbs)