LURAH DADANG, KEPALA DUSUN KALIWON DESA LEBAKWANGI
KECAMATAN LEBAKWANGI KABUPATEN KUNINGAN,
SELALU GIAT DAN TANPA LELAH MEMBANTU MASYARAKATNYA

 63 total views,  1 views today

Kuningan – Global Investigasi News

Lurah Dadang adalah sosok yang lincah dan gesit, namun beliau adalah sosok yang ramah, santun, berwibawa dan berhati mulia. Ia adalah sosok Kepala Dusun Kaliwon Desa Lebakwangi Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan yang senantiasa memperoleh simpati dari warganya.
Sosok Lurah Dadang adalah seorang abdi masyarakat yang piawai, kreatif dan berkualitas.

Lurah Dadang Kepala Dusun Kaliwon sangat amanah dalam memimpin kampungnya, ia sadar ujung tombak dari keberhasilan pembangunan sebuah bangsa berawal dari tata pemerintahan terkecil di Desa, karena desa berhubungan langsung dengan segala aspek kehidupan / kegiatan masyarakat sehari-hari.

Lurah Dadang Kepala Dusun Kaliwon adalah orang yang konsekuen dalam arti ia senantiasa menjalankan tugasnya sebagai pemimpin sebuah kampung dengan baik dan terus berjuang demi kepentingan rakyat, senantiasa menjaring aspirasi warganya agar bisa terealisasi menjadi kebijakan dalam pembangunan desa yang harus diwujudkan karena keinginan untuk merubah ke arah kebaikan dan kemajuan Desa Lebakwangi yang menjadi prioritasnya.

Lurah Dadang Kepala Dusun Kaliwon Desa Lebakwangi Kecamatan Lebakwangi mampu menggugah partisipasi warganya untuk merealisasikan pembangunan sesuai dengan kapasitas dari setiap warga serta mampu menggugah partisipasi aktip warga dalam pembangunan.

Sebagai Lurah (Kepala Dusun) ia berupaya mensejahterakan masyarakat. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk menciptakan masyarakat Lebakwangi menuju masyarakat yang makmur subur dan berbudi luhur serta pandai bersyukur.

Lurah Dadang Kepala Dusun Kaliwon Desa Lebakwangi Kecamatan Lebakwangi sesungguhnya dia merupakan sosok yang selalu giat dan tanpa lelah membantu masyarakatnya dan senantiasa memahami keluhan-keluhan, kebutuhan dan keinginan warga. (Awaludin)