Saat Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi, Kapolres Tulungagung Ingatkan Anggota Tidak Membuat Pelanggaran

 23 total views,  2 views today

TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada Anggota yang berprestasi dalam penanganan Covid-19.

Acara digelar di Halaman Polres Tulungagung Senin (02/01/2023) pagi.

Pemberian penghargaan kepada jajaran Polsek yang capaian vaksin covid-19 tertinggi Minggu Ke Tiga dan Empat bulan Desember Tahun 2022.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat memberikan arahan dan sekaligus penghargaan kepada Polsek yang capaian vaksinasi yang terbanyak.

“Bagi Polsek yang capaian vaksin masih sedikit kususnya bosster, untuk melakukan kolaborasi dengan stakeholder yang ada, terkait pelaksaan vaksin”, ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas pengamanan selama operasi lilin semeru 2022, pengamanan Natal dan juga pengamanan malam tahun baru.

“Ops Lilin Semeru 2022 yang berlangsung dari 23 Desember hingga 02 Januari 2023, mulai dari pengamanan kegiatan Natal, malam pergantian tahun dan tahun baru berjalan aman dan lancar”, ujarnya.

“Semoga apa yang telah kita kerjakan mengawal seluruh kegitan menjadi amal ibadah”, sambungnya.

Di awal tahun 2023, Kapolres meminta untuk mempersiapkan sebaik baiknya pelaksanaan operasional selama satu tahun.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil Polres Tulungagung untuk tidak melakukan pelanggaran.

Pada pelaksanaan apel pemberian penghargaan itu juga dilakukan pemberian ucapan Ulang Tahun kepada personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Tulungagung periode bulan Desember 2022.

Kemudian yang mendapatkan penghargaan dalam penanganan Covid-19 pada capaian vaksin covid-19 tertinggi Minggu Ke Tiga dan Empat bulan Desember Tahun 2022 kali ini, Kapolsek Pakel, Kapolsek Besuki dan Kapolsek Campurdarat.

Apel Jam Pimpinan dan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung,Salam Polri Presisi Bapak Kapolres Tulungagung Polda Jatim Akbp Eko Hartanto SIK MH .