Babinsa Koramil 05/Sail Dampingi Danramil Dalam Rangka Silaturahmi di Pasar Pagi Arengka

 33 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Kesadaran masyarakat terhadap kebersihan dalam agama disebutkan, Orang mengatakan bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman. Kebersihan adalah hal yang mutlak dibutuhkan oleh setiap orang yang tinggal di dalam lingkungan hidup. Lingkungan hidup yang bersih, menciptakan rasa kenyamanan serta kesehatan bagi setiap individu yang tinggal di dalamnya.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 05/Sail Serma Afriadi Memonitor kunjungan Danramil 05/Sail dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan masalah kebersihan di Pasar Pagi Arengka dan dalam rangka penyambutan kunjungan Presiden Republik Indonesia. Senin (2/1/23)

Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua menyampaikan dan menghimbau kepada warga menjaga ketertiban sampah dilingkungan pasar khususnya dipinggir jalan maupun didalam Pasar Arengka, agar tidak membuang sampah sembarangan.

Danramil juga meminta agar masing-masing ketua RT, RW, LPM, Pengelola Pasar dan Petugas parkir melarang orang yang akan membuang sampah diareal pasar tersebut baik di depan maupun didalam Pasar.

Bayangkan saja, seandainya lingkungan hidup yang Anda tinggali kotor, maka rasa tidak nyaman akan menghampiri. Kemungkinan timbulnya berbagai penyakit pun lebih besar dibandingkan dengan lingkungan hidup yang bersih.pungkas, Danramil 05/Sail Kpt.Cba Y.Zebua.

Selain Danramil kegiatan turut dihadiri juga oleh Babinsa Serma Afriadi, Babinpotdirga AU Serka Atwiyanto, Ketua LPM Sidomulyo Timur Akhlakul Fadilah ST, Ketua Rw 02 di wakili Sekretaris Bp Muliyadi, Ketua Rt 01 Bp Ujang, Ketua Rt 02 Bp Jhep Ardizen, Pengelola Pasar Bp Sunari dan Bp Bambang, Perwakilan Pemuda Bp Anas.(lbs)