Ngopi Bareng Bersama Warga, Sertu Jamil Candra Ingatkan Jaga Keamanan Dan Kebersihan Lingkungan

 33 total views,  1 views today

PEKANBARU- Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra Ngopi Bareng bersama warga dalam rangka menyampaikan himbauan untuk Menjaga Keamanan Dan Kebersihan lingkungan Selasa, (03/01/2023) pukul 09.30 Wib, di Jl. S.M Amin Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan ini Sertu Jamil Candra menyampaikan himbauan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, sebagai antisipasi dan pencegahan terhadap adanya wabah penyakit. Kegiatan ini dilaksanakan di sebuah warung kopi di Jl. S.M Amin Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Sertu Jamil Candra menuturkan, “Menjaga kebersihan lingkungan merupakan upaya cegah dini dalam mengantisipasi adanya wabah penyakit ditengah-tengah lingkungan masyarakat. Hal ini dapat dilaksanakan dengan mengaktifkan kembali budaya gotong royong. Selain itu warga harus menghindari membuang sampah sembarangan, dan adanya genangan air untuk mencegah mewabahnya penyakit, seperti ; malaria dan demam berdarah (DBD). Ujarnya.

“Untuk itu partisipasi seluruh warga sangat diharapkan melalui pembersihan dirumah dan pekarangan masing-masing. Melalui budaya hidup bersih dan sehat, mari kita bersama- sama mewujudkan masyarakat yang sehat. ungkap Sertu Jamil Candra.***