Sertijab Pj. dan Kepala Desa Bakti Rasa Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan

 37 total views,  1 views today

Lampung selatan
GinewstvInestigasinews.com
Acara pelaksanaan penyerahan dan Penerimaan jabatan serta tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru diadakan di balai desa bakti rasa kecamatan Sragi kabupaten Lampung Selatan 30 desember 2022

Dalam acara serah terima jabatan ini dihari oleh Camat yang di wakili bapak Adirmanto , Babinsa Kades dan istri Mantan Pj Kades dan Istri, Ketua BPD dan Anggota, Ketua Lembaga Kemasyarakatan dan Anggota,Kepala KB,ibu-ibu pkk Tokoh masyarakat/Agama serta perangkat desa.

Selanjutnya sambutan oleh ketua BPD dalam sambutan nya ia mengharapkan dengan terpilih nya kepala desa yang baru mudah mudahan desa kita menjadi desa yang berkualitas dan maju dari segala hal pembangunan mau pun perekonomian pertanian

Lebih lanjut Amar Sumarna Pj kepala desa suka bakti dalam sabutannya mohon pamit secara kedinasan sebagai pj Kades bakti rasa terima kasih atas kepercayaan dan bantuan serta dukungan dari semua BPD, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Masyarakat terutama rekan2 perangkat desa sehingga bisa melaksanakan tugas selaku Pj Kades Bakti rasa dengan lancar aman selama lebih kurang 6 bulan mulai Bulan Juni 2022 sd Desember 2022.

Sambutan kepada Pejabat baru kepala desa SARNA. dalam penyampiannya menyampaikan
bahwa hari Rabu 28-12-2022 kemarin beliau secara resmi dilantik Bupati dan dilanjutkan serah terima jabatan di beringin kencana Kecamatan candi puro. Sesuai arahan bapak Bupati nanang Ermanto yang terlantik langsung melaksanakan tugas di desa masing-masing sehingga mulai Senin 02-januari 2023 pagi beliau akan memulai aktivitas nya sebagai kepala desa di Kantor balai desa, desa bakti rasa.

Dalam sambutan nya ia meminta masyarakat untuk membantu dan dorongan nya agar desa bakti rasa lebih maju dan sukses
meskipun secara detail belum paham terkait tugas Kepala Desa.

Selama ini beliau mengabdi dipemerintah dan masyarakat selaku kaur kesra tentunya dengan masyarakat yang beraneka ragam dan heterogen tentunya perlu perlakuan dan pemahaman yang berbeda-beda. Beliau memohon dukungan segenap lembaga dan tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat untuk dapat membawa Desa bakti rasa lebih maju dan sejahtera.

Adapun Cindera mata diberikan kepada Pj kepala desa dan Ketua TP PKK yang lama sebagai tanda jasa dan pemberian selamat kepada Pj kepala desa beserta istri dan kepada kepala desa yang baru .

J/prov