Warga Bojong Koneng Digegerkan atas Temuan Mayat di Saluran Kali Cijayanti

 60 total views,  1 views today

Bogor – Bahwa Pada hari rabu tanggal 4 januari 2023 sekira jam 12.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. bripka Hari Kurniawan mendapatkan informasi dari linmas sdr. Diding bahwa ada penemuan mayat di saluran kali cijayanti di kp. pasir ipis rt. 04.rw.01 desa bojong koneng dan pertama kali di temukan oleh saudara H ACEP yg sedang babat kebun miliknya yang tidak jauh dari kali (4/01/2023).

kemudian menurut saksi saksi H acep 54 Tahun Alamat Kampung Cimanggu rang RT 04 RW 02 Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang mengatakan ,” melihat di saluran kali banyak lalat menggulung setelah di dekati terlihat ada mayat seorang laki.-laki di perkirakan berusia 40 tahun dalam keadaan sudah membusuk. Awalnya saya curiga lihat lalat yang menggulung kenapa banyak lalat, terus saya dekati ternyata ada mayat, setelah itu langsung laporan ke desa bojong koneng. Ucapanya.

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Hari Stelah mendapat laporan dari linmas langsung gegas lihat lokasi temuan mayat tersebut. Iya betul ada mayat laki-laki sekitar Umuran 30-40 Tahun dan indetitas belum di ketahui .

Kemudian pihak kepolisian polsek Babakan Madang Polres Bogor Mendatangi TKP dan
Mencari keterangan Saksi
Kemudian mayat dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan Visum.

Jika ada warga yang merasa kehilangan keluarga atau kerabat untuk menghubungi pihak Kepolisian Polsek Babakan Madang Polres Bogor, ” Pungkasnya.

E permana