Bangun Kebersamaan Di Wilayah Binaan, Babinsa Labuh Baru Timur Berkunjung Ke Rumah Warga 

 30 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Menjalin kebersamaan dan persaudaraan kepada warga binaannya, merupakan hal yang sangat wajib dilakukan oleh aparat kewilayahan.

Seperti  yang dilakukan oleh Babinsa Kel. Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu Setiawan membangun kebersamaan diwilayah Binaan dengan berkunjung ke rumah warga Kamis (05/1/2023) di Jl Tiung RT 005 RW 007 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Kehadiran Babinsa tampak sangat dinanti-nantikan oleh warganya,terlihat sangat dekat duduk berdampingan bercerita dengan santainya.”Suatu kehormatan bagi kami duduk bareng bisa bercanda gurau terasa sangat akrab dan santai”, ujar bapak Eko.

“Dengan melakukan kunjungan rutin kewilayah binaan, merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengetahui situasi dan kondisi diwilayah serta dapat berinteraksi langsung dengan para warga untuk mengetahui kondisi sosial serta kebutuhan masyarakat”, ungkap Babinsa  Kopda Edo Bayu Setiawan.

Babinsa menghimbau agar warga selalu mempererat hubungan antar sesama,saling bergotong royong disetiap ada kegiatan untuk kebersamaan, kerukunan demi kenyamanan di kelurahan Labuh Baru Timur, 

Dan juga menekankan kepada warga untuk selalu waspada dan menjaga lingkungan dengan selalu membersihkan sampah dan got agar tidak ada timbulnya penyakit, yang mana saat ini curah hujan dikota Pekanbaru cukup lebat dan menimbulkan genangan air yang menjadi sarang nyamuk.tutupnya.(lbs)