Babinsa Maharatu dan Masyarakat Laksanakan Goro Bersama Pasukan Kuning Bersihkan Parit Di Jalan Pahlawan Kerja

 33 total views,  2 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Wujud kepedulian terhadap lingkungan Babinsa  Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru laksanakan gotong – royong sekaligus melaksanakan jum’at (6/1/23) bersih di Jalan Pahlawan Kerja Rw 05 Kelurahan Maharatu  Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Di bawah Komando perangkat wilayah bersama masyarakat dengan Petugas PUPR dengan semangat dan penuh keakraban laksanakan pembersihan parit yang tersumbat,membersikan sampah dan juga rumput di badan kanan kiri jalan.

Dalam melaksanakan Goro selain perangkat kelurahan hadir ketua Rw 05 bapak Arisman, Ketua Rt 01 Bapak afrial santoso,Ketua Rt 02 Bapak Tarmizi dan ketua RT 03 Bapak Yudi Tomas,Toga serta pemuda dan masyarakat di lingkungan sekitar dengan membawa peralatan seadanya seperti Cangkul,Garuk, Sapu lidi,Sekop dan lain sebagainya.

Bapak Arisman selaku Ketua Rw 05 mengucapkan banyak terima kasih dan sangat kagum dengan kedatangan Babinsa Maharatu dengan kompak dan semangat menyatu dan berbaur bersama masyarakat dalam melaksanakan gotong-royng ini,memang TNI selalu dihati rakyat dan semoga TNI selalu terus membantu dan bersama masyarakat,”ucapnya.

Serda Arif Gunawan selalu Babinsa mengatakan bahwa gotong- royong merupakan budaya yang harus terus dijalankan dan dipertahankan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan agar bersih dan rapi dan juga sebagai bentuk ajang Komunikasih Sosial dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan kedekatan antara TNI dan Rakyat ungkapnya.(lbs)