Hendak Menutup Warung, Seorang Pemuda Menjadi Korban Penyerangan OTK di Pakansari Cibinong

Bogor – Seorang pria menjadi korban penyerangan orang tidak dikenal saat hendak menutup warung miliknya di wilayah pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Selasa dinihari (03/01)

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 04.00 wib tersebut terjadi saat korban AS (22) yang hendak menutup warung secara tiba-tiba didatangi 6 orang tidak dikenal yang mengendarai tiga unit sepeda motor dan langsung melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam jenis samurai.

Akibat penyerangan tersebut korban pun mengalami luka sayatan pada bagian tangan, pipi, hingga leher. Korban pun di larikan ke rumah sakit RSUD Cibinong untuk diberikan pertolongan medis. Sementara itu terkait kejadian tersebut saat ini telah di tangani oleh Pihak kepolisian Polsek Cibinong Polres Bogor.

Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa terkait kasus penyerangan orang tak dikenal tersebut hingga saat ini kami masih dalam tahap penyelidikan, beberapa orang saksi yang berada di lokasi kejadian pun sudah kita mintai keterangan, ungkapnya.

Sumber:Humas Polres Bogor

E. Permana