Kegiatan Jum’at Curhat oleh Kapolsek Kota Komba Iptu I Komang Suita, S.Ip Beserta Anggota

 55 total views,  1 views today

Polsekkotakomba,Globalinvestigasinews.Com

Jumat tanggal 6 Januari 2023, jam 09.00 wita bertempat di Kantor Kelurahan Watu Nggene Kecamatan Kota Komba , Kabupaten. Manggarai Timur telah dilaksanakan JUMAT CURHAT oleh Kapolsek Kota Komba IPTU I KOMANG SUITA, S. I. P, beserta Anggota dengan lurah, Babinsa dan seluruh RT serta RW.

Adapun penyampaian curhat yang disampaikan oleh lurah, babinsa,RT dan RW yang hadir sbb :

A. Permasalahan sulitnya para petani mendapatkan pupuk bersubsidi.

B. Permasalahan penggunaan kenalpot recing yang sangat mengganggu.

C. Permasalahan keributan di setiap ada acara pesta dikarenakan akibat mengonsumsi minuman beralkohol yg berlebihan.

Adapun Tanggapan dari Kapolsek Kota Komba IPTU I KOMANG SUITA, S. I. P. sbb :

A. Suhubungan kelangkaan pupuk pihak Polsek Kota Komba akan berkoordinasi dengan pihak pemda Kabupaten Manggarai Timur dalam hal ini dinas pertanian tentang tata cara pendistribusian pupuk utk para petani termasuk petani yang ada di kelurahan watu nggene

B. Sehubungan dengan Kenalpot Resing pihak polsek Kota Komba lewat Babinkamtibmas akan melakukan himbuan utk tidak. Memperbolehkan menggunakan kenalpot Resing karena sangat mengganggu dan pihak polsek akan berkoordinasi dg pihak satuan lalu lintas polres Manggarai timur utk giat oprasi.

C. Pihak Polsek Kota komba Mengajak unsur tokoh masyarakat dan aparat kelurahan watu Nggene untuk slalu memantau dan menghimbau setiap kegiatan acara pesta apapun yg ada di wilayah kelurahan watu Nggene untuk tidak boleh mengonsumsi minuman beralkohol yg berlebihan yang berakibat menimbulkan masalah pidana.

Pada puku 11.00 wita kegiatan selsai dengan kondisi aman dan lancar.

Global News, Saimin,S.s