Komsos Bersama 2 Tokoh Pemuda Babinsa Mengajak Pemuda Berperan Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, Anggota Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR selalu aktif melakukan Komsos dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga masyarakat desa binaan.

Seperti pada hari ini Jum’at (6/1/2023) kali ini Sertu Jamil Candra nampak sedang asik ngobrol dengan 2 tokoh pemuda di Jl. Riau Baru Rt 006 Rw 003, Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan mitra di wilayah binaan.

Sertu Jamil Candra mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan dan sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Koramil 03/Senapelan aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu Sertu Jamil Candra memberikan pesan, sebagai tokoh Pemuda untuk dapat mengimbau warga agar jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Lanjutnya ia menghimbau, mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita ini agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja. jelas Babinsa.

Kita berharap, masyarakat khususnya para pemuda dilingkungan Kelurahan Air Hitam harus menjadi contoh yang baik setiap tingkah laku dan perbuatan-perbuatan kita, serta isi kegiatan kepemudaan dengan hal-hal positif seperti olah raga dan kegiatan karang taruna lainnya,”tutupnya.(lbs)