Aksi Pencurian Dengan Kekerasan di Jalan Raya Cikaret Cibinong, Dalam Penyelidikan Polres Bogor

 43 total views,  1 views today

Bogor – Seorang pria menjadi korban pencurian dengan kekerasan saat melintasi Jalan Raya Cikaret Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Jumat dini hari (06/01/2023)

Korban yang baru saja pulang dari bekerja dan menuju ke rumah temannya sekitar pukul 03.00 WIB tersebut secara tiba-tiba didatangi oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor, yang langsung melakukan pengancaman dengan sebilah celurit dan meminta handphone milik korban.

Korban yang tidak memberikan handphonenya tersebut, bersuara berteriak tiba-tiba langsung diserang oleh para pelaku dengan senjata tajam jenis celurit hingga membuat kelingking tangan korban terputus.

Para Pelaku pun melarikan diri setelah korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga yang datang di lokasi kejadian pun langsung melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban ke RSUD Cibinong untuk di lakukan penanganan secara medis.

Yang mana saat ini Kejadian tersebut sudah dalam penanganan satreskrim Polres Bogor, personil kepolisian dari Sat Reskrim Polres Bogor yang datang ke lokasi pun telah menggelar olah tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro S.H., D.I.K., M.H.Li. mengatakan bahwa saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan, beberapa saksi saksi pun telah kita mintai keterangan berikut rekaman CCTV di sekitaran lokasi kejadian pun sudah kita kumpulkan dan sedang kita dalami. Tutupnya.

Sumber : Humas Polres Bogor

E Permana