Hadiri Acara HUT Kelurahan Mentangor, Babinsa Menerima Piagam Penghargaan Dari Lurah Mentangor 

 27 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Mentangor Sertu Juwono Harianto Koramil 04/Limapuluh kodim 0301/Pbr menerima Piagam Penghargaan dari Lurah Mentangor, Serta mendampingi Danramil dalam acara HUT Kel Mentangor serta Pelantikan Pengurus LPM dan Forum Ketua RT RW di Kantor Lurah Mentangor Kec Kulim Kota Pekanbaru. Jum’at (6/1/23).

Kegiatan dihadiri oleh Pj.Walikota di wakili Asisten 1 Bpk Drs Sohfaizal, Camat Kulim Bpk Marzali S.Sos, Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal, Anggota DPRD Prov Bpk Kasir SE, Ketua LPM Kec Kulim Bpk Faisal, Lurah sekecamatan Kulim, Tokoh Masyarakat Kec Kulim, Kapus Tenayan raya Ibu Nur Afni SKm, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Ormas Pemuda Kec Kulim, Kader Ibu ibu PKK & Posyandu, Masyarakat Kel Mentangor.

Dalam sambutanya, Camat Kulim Bpk Marzali S.Sos menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan, sehingga acara memperingati HUT Kelurahan Mentangor  Tahun 2022 ini dapat terlaksana dengan baik.”Yang tentunya dihari yang bahagia ini kita semua penuh doa dan pengharapan agar dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kelurahan Mentangor,” ujarnya.

“Masyarakat Desa tentunya menginginkan perubahan terhadap pelayanan publik di semua bidang,” sambungnya.Maka dari itu peringatan hari jadi ini hendaknya menjadi semangat dalam upaya menciptakan sebuah kelurahan yang maju dan berprestasi.pungkasnya.

Sertu Juwono Harianto selaku Babinsa kelurahan Mentangor mengucapkan terimakasih atas piagam penghargaan dari Kelurahan Mentangor dan selamat hari jadi untuk seluruh masyarakat desa binaanya,ia juga mengingatkan untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan.“Mari kita isi peringatan HUT kelurahan  ini dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bekerja dan membangun Desa yang kita banggakan ini,”ungkap Sertu Juwono.(lbs)